Jumat, 14 Mei 2010

tujuan

tujuanku membuat blog ini, pertamanya untuk mencoba-coba apakah pembuatan blog ini mudah atau tidak dengan mengikuti panduan dari web yang ada, ternyata memang mudah, nanti tinggal di kembangkan aja.

harapanku, dengan dibuatnya blog ini aku bisa mendeskripsikan inspirasi maupun ide tentang apa saja yang ada dibenakku, baik itu cerita pendek, tulisan atau artikel, travelling, kuliner, pengalaman hidup, kegiatan yang aku jalanin sekarang, informasi apa aja, semuanya deh....
semoga mendapat dukungan dari teman-teman semua.

aku seorang wanita berumur 32 tahun, ibu rumah tangga, disela-sela kegiatan tersebut aku mempunyai kegiatan lain di bidang perdagangan dan jasa. kegiatan yang aku jalankan disini akan aku tulis sedikit demi sedikit dalam blog ini.

sampai bertemu di artikel, cerpen, kisah nyata, pengalaman hidup, dan lainnya jika aku memiliki waktu cukup akan aku sajikan di blog ini, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat untuk teman-teman semua.

levis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar